Sabtu, 04 Mei 2019 - 22:35:39 WIB

Presiden Wanita Pertama Amerika

Diposting oleh : Administrator
Kategori: Editorial - Dibaca: 79 kali

[suluh.co.id] Jakarta, 4 Mei 2019

 

Amerika konon katanya negara terdepan dalam demokrasi. Padahal cuma ada dua (2) partai. Beda dengan Inggris, Jerman, Perancis, Belanda dll yg multi partai. Sudah dua abad, Demokrat dan Republik silih berganti berkuasa. Hingga kini 2019 belum punya Presiden cewek alias wanita.

Film Long Shot bercerita tentang perjalanan seorang wanita Amerika yang akhirnya dilantik sebagai Presiden wanita pertama di negara paman Sam. Bermula dari petahana Chambers yg enggan nyapres lagi untuk periode kedua. Alasan utamanya ingin kembali fokus ke dunia film. Pilihannya jatuh pada sosok menlu Charlotte Field yg dianggap smart dan masih muda.

Charlotte sendiri kaget ketika dirinya dipanggil ke ruang oval dan diminta untuk maju nyapres oleh bos nya tersebut. Pendek kata akhirnya dia menerima pencalonannya. Untuk membantu dirinya dalam kampanye dia butuh seorang penulis yg mampu bekerjasama dengannya dan mampu melejitkan namanya. Dalam sebuah pesta musik dia melihat sosok laki-laki yang sudah dikenalnya saat berusia belasan. Tetangganya saat itu dimana dia dipercaya menjadi pengasuhnya. Bernama Fred Flarsky. Kebetulan Fred baru saja mundur karena media dimana dia bekerja baru saja diakuisisi oleh media magnat Wembley yg culas dan menyebalkan, selain juga kerabat dekat presiden Chambers. Sesuka hatinya dia bisa masuk ke istana dan dari pintu rahasia nyelonong ke ruang oval.

Long Shot merupakan sebuah komedi tentang kisah cinta yang dicampur dengan intrik politik di Amerika Serikat (AS). Film ini mengisahkan tentang hubungan asmara antara Fred Flarsky (Seth Rogen) dengan Charlotte Field (Charlize Theron). Mirip seperti kisah cinta remaja, kedua orang ini punya latar belakang yang sangat berbeda.

Fred adalah seorang jurnalis yang menyukai independensi dalam semua tulisannya. Sedangkan Charlotte adalah Menteri Luar Negeri AS yang cerdas dan ambisius. Keduanya dulu bertetangga. Singkat kata, Fred pernah naksir Charlotte yang pernah menjadi pengasuhnya. Namun, nasib berkata lain dan mereka kemudian terpisah.

 



Cetak pop up table Tangerang
09 Mei 2019 - 11:34:37 WIB

website ini mempunyai banyak sekali informasi menarik, terus update gan
Print x banner Banner Alumunium Bogor
10 Mei 2019 - 10:40:36 WIB

Terimakasih atas beritanya pak, Saya Tunggu Berita yang barunya lagi

Isi Komentar :
  • Hari ini 12 juni, tahun 1964 Nelson Mandela divonis penjara seumur hidup
  • Concorde melakukan penerbangan perdananya (24 Mei 1976) dari London ke Washington, D.C ...
  • Pembalap rockie Yamaha, Vinales, menyabet gelar pertamanya di seri MotoGP perdana 2017 di Qatar
  • Ferrari akhirnya memecah kebuntuan setelah pembalapnya Vettel menjuarai GP perdana di musim 2017
  • Hari ini (21/2), 41 tahun silam Presiden Soekarno Umumkan Reshuffle Kabinet Dwikora pada thn 1966

458130

Pengunjung hari ini : 190
Total pengunjung : 170855
Hits hari ini : 516
Total Hits : 458130
Pengunjung Online : 2
Menurut Pendapat Anda, Pemilu 2019 ?

Lihat Hasil Poling