Senin, 22 Juli 2019 - 11:36:21 WIB

Terror Konstitusi

Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik - Dibaca: 82 kali

[suluh.co.id] Jakarta, 22 Juli 2019

 

TEROR KONSTITUSI & KPU MENGGANGGU JOKOWI JADI PRESIDEN
 
Tampaknya konstitusi menjadi teror menakutkan Jokowi. Terbukti saat Jokowi dan TKN serta ahli hukum Yusril terdiam membisu melihat sebaran kemenangan suara 01 tidak melebihi 1/2 jumlah propinsi di Indonesia. Padahal lembaga2 survey dg quick countnya memenangkan Jokowi secara mutlak. Mestinya mereka semua bersorak-sorak bergembira bukannya memucat.
 
Begitu pula KPU yg sudah memenangkan 01 tidak membuat Jokowi dan TKN bergembira saat pidato kemenangan. Pasalnya pernyataan KPU memenangkan 01 tidak atau belum didukung situng manual sesuai konstitusi. Masih ada 12 propinsi belum menyelesaikan situng manualnya dari 34 propinsi. Seharusnya KPU belum bisa menyatakan kemenangan 01 bila situng manual masih terkatung-katung, melewati waktu yg ditentukan.
 
Keadaan itu ibarat lulusan SMA yg dinyatakan lulus tapi belum dapat rapor situng manual guru2 atas hasil ujian sejumlah mata pelajaran mereka di kelas. Akibatnya lulusan SMA terhambat melanjutkan pendidikannya karena belum punya rapor. Rapornya masih proses situng manual guru2.
 
Itulah dua teror yg berpotensi menggagalkan Jokowi dilantik jadi presiden. Konstitusi menjadi penghalang besar mewujudkan keinginannya menjadi presiden mengikuti jejak presiden Sby sebelumnya.
 
Pendukung2 Jokowi kini berusaha melawan teror konstitusi dg mendatangkan ahli2 hukum bagaimana mengatasinya. Padahal ahlinya ahli hukum Yusril langsung KO tertunduk lesu menghadapi teror konstitusi. 
 
Sebagian ahli berusaha menggunakan jurus berkelit. Mereka katakan keharusan Jokowi menang suara di lebih 17 propinsi tidak berlaku jika capresnya hanya dua. Padahal ketentuan ini tidak tertulis di konstitusi. Mau tidak mau, solusinya sebelum jadwal pelantikan Presiden di konstitusi sudah harus tertulis kekecualian tersebut biar bisa mengalahkan konstitusi. Bagaimanapun juga konstitusi hanya lembaran2 tertulis dan mati.
 
Bagaimana dg teror KPU yg belum juga menyesaikan situng manualnya di 12 propinsi? Solusinya KPU harus menyelesaikannya sebelum jadwal pelantikan Presiden. Berakibat KPU pusing tujuh keliling berusaha menyesuaikan situng manualnya dg situng yg dijadikan rujukan kemenangan Jokowi. Keduanya harus sama. Tapi bagaimana mungkin sama sedangkan sebagian besar C1 memenangkan Prabowo? Begitu pula saksi2 TPS memenangkan Prabowo.
 
Itulah teror2 konstitusi yg berpotensi besar menggagalkan Jokowi jadi presiden. Bisa jadi kekuasaan dan kekuatan di tangan Jokowi mampu mengatasi teror konstitusi. Bahkan tidak sulit buat merobohkannya lalu menggantinya dg konstitusi yg melapangkan Jokowi jadi presiden lima tahunan, delapan tahunan atau bisa jadi seumur hidup. "Jika engkau tidak malu, perbuatlah sesukamu." (Hadist Bukhari).
 
FB>Ag Us 
 
 
-------------------
 
OKTOBER 2019 PRABOWO-SANDI DILANTIK
 
Rapat Terakhir di MPR Mengenai Pelantikan  berdasarkan UUD45
 
"Jokowi atau Prabowo, presiden RI ?"
 
Jkw menang di pilpres 2019 tapi gak otomatis bisa dilantik. *Kenapa?*
 
Karena *Pasal 6 UUD 1945* mengharuskan agar pemenang pilpres harus menang di 50% wilayah provinsi dan tidak boleh ada suara di wilayah provinsi yang di bawah 20 persen. 
 
Prabowo tidak menang secara De Jure (menurut KPU dan MK) tetapi Paslon 02 menang di 26 Provinsi dan tidak ada perolehan suara di bawah 20 persen. 
 
Dengam demikian maka Prabowo menang 2 point Versi *UUD 1945* dan Jokowi menang hanya 1 poin. 
 
Solusinya.. pertama, MPR harus bersidang untuk melantik PRABOWO bukan melantik jokowi. Kalau melantik Jokowi berarti melanggar UUD.
Bila dipaksakan Jokowi dilantik, maka ada 26 Provinsi yang melawannya. 
 
Kedua, pemilihan ulang. Banyak rakyat tidak mau pilpres ulang karena mereka yakin bahwa PEMENANG PILPRES adalah Prabowo Sandi. Jadi tidak ada alternatif lain kecuali MPR harus melantik Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan Wapres RI 2019-2024.
 
_*UUD 1945 hanya bisa dirubah melalui Amandemen dlm Sidang Umum MPR dan DPR. Skenario apa yang akan ditempuh oleh KUBU 01 ?*_
 
 
 



supplier genset perkins
01 Agustus 2019 - 13:59:21 WIB

terimakasih atas informasinya
supplier genset perkins
01 Agustus 2019 - 13:59:36 WIB

terimakasih atas informasinya

Isi Komentar :
  • Hari ini 12 juni, tahun 1964 Nelson Mandela divonis penjara seumur hidup
  • Concorde melakukan penerbangan perdananya (24 Mei 1976) dari London ke Washington, D.C ...
  • Pembalap rockie Yamaha, Vinales, menyabet gelar pertamanya di seri MotoGP perdana 2017 di Qatar
  • Ferrari akhirnya memecah kebuntuan setelah pembalapnya Vettel menjuarai GP perdana di musim 2017
  • Hari ini (21/2), 41 tahun silam Presiden Soekarno Umumkan Reshuffle Kabinet Dwikora pada thn 1966

863622

Pengunjung hari ini : 160
Total pengunjung : 210705
Hits hari ini : 2068
Total Hits : 863622
Pengunjung Online : 1
Menurut Pendapat Anda, Pemilu 2019 ?

Lihat Hasil Poling