Rabu, 12 Agustus 2020 - 06:21:33 WIB

HaPe Butut

Diposting oleh : Administrator
Kategori: Olahraga - Dibaca: 82 kali

[suluh.co.id] Jakarta, 12 Agustus 2020

 

Siapa yang tidak kenal pemain bola hebat berdarah Afrika ini. Dengan penghasilan sekitar 9 juta dolar pertahun (sekitar 140 milyar RP), dan selalu tertangkap kamera membawa handphone yg sudah retak layarnya. Jawabannya selalu sama saat ditanya oleh wartawan mengapa dia tidak membeli yang baru. Aku masih bisa memperbaikinya.  
 
Saat wartawan mendesak kenapa dia tdk membeli yang baru saja, dia berkata "Saya sanggup membeli ribuan HP baru, 10 mobil Ferrari, 2 pesawat Jet, jam berlian,tapi apa gunanya untuk saya..."
 
Saya selamat dari masa-masa sulit, bermain sepak bola tanpa alas kaki, saya tidak memiliki pendidikan dan banyak hal lainnya, tetapi hari ini dengan apa yang saya hasilkan berkat sepak bola, saya dapat membantu orang-orang saya," 
 
"Saya membangun sekolah, stadion, kami menyediakan pakaian, sepatu, makanan untuk orang-orang yang sangat miskin. Selain itu, saya memberikan 70 euro per bulan untuk semua orang di wilayah yang sangat miskin di Senegal dan berkontribusi pada ekonomi keluarga mereka."
 
"Saya tidak perlu memajang mobil mewah, rumah mewah, perjalanan, dan bahkan pesawat. Saya lebih suka orang2 d negara saya menerima sedikit dari apa yang telah diberikan kehidupan ini kepada saya," tegas Sadio Mane.
 
Selain rendah hati dan sederhana, Sadio Mane dikenal seorang muslim yang taat. Beberapa waktu lalu Sadio Mane tertangkap kamera sedang membersihkan toilet masjid agar nyaman digunakan saat beribadah.
 
@ Eh.. masih adakah orang seperti ini di bumi ini.
Sumber: FB Alexsander Randy Alexandro Ray
 


 




Isi Komentar :
  • Hari ini 12 juni, tahun 1964 Nelson Mandela divonis penjara seumur hidup
  • Concorde melakukan penerbangan perdananya (24 Mei 1976) dari London ke Washington, D.C ...
  • Pembalap rockie Yamaha, Vinales, menyabet gelar pertamanya di seri MotoGP perdana 2017 di Qatar
  • Ferrari akhirnya memecah kebuntuan setelah pembalapnya Vettel menjuarai GP perdana di musim 2017
  • Hari ini (21/2), 41 tahun silam Presiden Soekarno Umumkan Reshuffle Kabinet Dwikora pada thn 1966

1627095

Pengunjung hari ini : 373
Total pengunjung : 315309
Hits hari ini : 1078
Total Hits : 1627095
Pengunjung Online : 5
Covid-19 tercipta secara ?

Lihat Hasil Poling