Selasa, 08 September 2020 - 19:52:37 WIB

Kematian Trifecta

Diposting oleh : Administrator
Kategori: Internasional - Dibaca: 48 kali

[suluh.co.id] Jakarta, 08 September 2020

 

Buat yang percaya  aja ya... yg ga percaya, saya ucapkan selamat.... menjadi 🐸 rebus.
 
KEMATIAN TRIFECTA
 
NaturalNews.com. Oleh Mike Adams.
 
Sebagai bagian dari presentasi yang akan datang dengan  gensix.com yang akan dilaksanakan pada 15-16 Mei, saya telah bekerja untuk informasi organisasi yang menggambarkan "trifecta" senjata ilmu kematian yang sekarang ditujukan untuk kemanusiaan.  
Apa yang saya sebut "kematian trifecta" terdiri dari coronavirus (senjata biologis), 
menara 5G (senjata elektromagnetik) dan vaksin (senjata kimia).  
 
Secara kombinasi, mereka dirancang untuk memperbudak dan kemudian memusnahkan sebagian besar manusia yang hidup hari ini.
 
Itulah sebabnya tidak ada pembicaraan nyata untuk memulihkan kebebasan manusia, atau mempromosikan kebebasan berbicara pro-manusia atau bahkan mengizinkan siapa pun untuk menganjurkan nutrisi yang dapat menyelamatkan jiwa.  Globalis sama sekali tidak berminat menyelamatkan umat manusia ... mereka berupaya memusnahkan miliaran manusia.  Dan bioweapons, 5G, dan vaksin adalah trifecta dari kematian massal dan tirani yang mereka gunakan untuk mencapai tujuan mereka.
 
Saya telah memasukkan ini ke dalam infografis yang harus dilihat di bawah ini.  Bukan kebetulan, grafiknya diatur seperti mata dan piramida serba bisa yang ada di belakang dolar AS.  Ini adalah struktur kekuasaan atas umat manusia yang telah digunakan oleh globalis anti-manusia selama berabad-abad.
 
Lihatlah grafik di sini, dan bagikan di mana-mana, bersama dengan peringatan.  Jika manusia tidak bangkit melawan penindas kita, kita akan dimusnahkan.
 
Globalis telah memutuskan bahwa mereka tidak membutuhkan manusia lagi, dan tindakan terakhir mereka akan menjadi penjarahan "reset" keuangan global dari semua aset, dikombinasikan dengan penyebaran global dari vaksin euthanasia "sakelar pembunuh" yang menyebabkan miliaran kematian.  Inilah sebabnya mengapa mereka sekarang menggunakan tim penyerang pemerintah bersenjata untuk menyerang dan menutup siapa saja yang mempromosikan koloid perak, vitamin C atau klorin dioksida, untuk menghilangkan segala kemungkinan nutrisi atau zat alami yang dapat membantu melindungi masyarakat dari infeksi.  Mereka perlu menjaga jalur agar vaksin menjadi satu-satunya "penyelamat" umat manusia.  Mereka tidak bisa membiarkan hal lain bekerja lebih dulu,
Anda tahu kan.  Vaksin harus menjadi satu-satunya pilihan yang ditawarkan kepada dunia.
 
Itulah satu-satunya cara mereka dapat mencapai kepatuhan yg luas dengan cara suntik euthanasia.  Mereka harus melabeli mereka "vaksin" dan memberi tahu orang-orang jika mereka TIDAK MAU IKUT DISUNTIK, mereka tidak akan diizinkan untuk berpartisipasi dalam masyarakat.  
 
Big Tech adalah bagian dari perang terhadap kemanusiaan, tentu saja, karena mereka memasukkan semua orang atau situs web ke daftar hitam yang berani mempromosikan strategi peningkatan kekebalan yang mungkin membantu melindungi umat manusia dari pandemi yang semakin memburuk. (Catatan : untuk para penggiat terapi alami, sebaiknya bergerak di bawah tanah saja!).
 
Intinya, Big Tech, Big Pharma dan Big Science semuanya menjadi musuh langsung umat manusia, dan mereka terlibat dalam perang penuh dengan kemanusiaan, menyerukan (setidaknya) tiga senjata utama untuk menghancurkan umat manusia: senjata biologi, elektromagnetik  senjata dan senjata kimia.
 
Sebenarnya, mereka juga menggunakan senjata polusi (suntikan aerosol / chemtrails stratosfer), senjata info (disinformasi media rekayasa) dan senjata genetik (persenjataan transgenetik bahan vaksin untuk mengubah kode genetik penerima vaksin) juga.  
 
Pada saat yang sama, Anda mungkin memperhatikan bahwa persediaan makanan sengaja dihancurkan untuk menyebabkan kelaparan dan keputusasaan yang meluas.  Kamp FEMA akan menawarkan dapur sup dan paket "penyelamatan" bank makanan untuk umum, tetapi segera setelah vaksin coronavirus tersedia, Anda akan diminta menunjukkan "kertas vaksin" Anda untuk menerima paket penyelamatan makanan.
 
Kelangkaan makanan, dengan kata lain, menjadi taktik untuk memaksa vaksin wajib ke publik.  Ketika mereka cukup lapar, mereka akan dengan senang hati berbaris untuk disuntik dengan apa saja sebagai imbalan untuk beberapa kali makan.  (Dan para globalis tahu ini.)
 
Sebuah kebangkitan massal telah dimulai ... tetapi apakah itu akan muncul tepat waktu?
 
Kemanusiaan sekarang di ambang batas.  Tetapi ada juga kebangkitan massal yang terjadi pada saat ini, ketika miliaran orang di seluruh dunia mulai menyadari bahwa mereka benar-benar diperbudak dengan perintah “tahanan rumah” yang dipaksakan kepada mereka oleh para “pemimpin” bodoh, tidak kompeten, tidak bermoral yang menolak untuk  merekomendasikan solusi nutrisi yang dapat melindungi kesehatan masyarakat dan membantu kita semua kembali ke kehidupan normal (hal-hal seperti seng, vitamin D, vitamin C, ekstrak elderberry dan sebagainya).
 
Mungkin butuh pengalaman sementara perbudakan global untuk akhirnya menyadarkan umat manusia pada kebenaran: Anda adalah seorang budak, Neo.  Anda dilahirkan di penjara, penjara bagi pikiran Anda.  Dan jika Anda ingin membebaskan pikiran Anda, Anda harus menolak bahan kimia beracun, obat-obatan, disinformasi, dan teknologi para globalis.  Itu berarti tidak ada 5G, tidak ada vaksin, tidak ada obat-obatan dan tidak ada lagi yang hidup dengan makanan cepat saji olahan yang membuat Anda lemah dan terbengong-bengong.
 
Hancurkan iPhone Anda.  Letakkan antidepresan.  Matikan berita media massa yg mencuci otak anda.  Berhenti makan sampah, makanan olahan yang tak bernutrisi.
 
Mulailah mengisi tubuh Anda dengan nutrisi sambil memberi energi pada pikiran Anda dengan kebenaran  dan tanpa sensor. 
 
 
 
 
<>




Isi Komentar :
  • Hari ini 12 juni, tahun 1964 Nelson Mandela divonis penjara seumur hidup
  • Concorde melakukan penerbangan perdananya (24 Mei 1976) dari London ke Washington, D.C ...
  • Pembalap rockie Yamaha, Vinales, menyabet gelar pertamanya di seri MotoGP perdana 2017 di Qatar
  • Ferrari akhirnya memecah kebuntuan setelah pembalapnya Vettel menjuarai GP perdana di musim 2017
  • Hari ini (21/2), 41 tahun silam Presiden Soekarno Umumkan Reshuffle Kabinet Dwikora pada thn 1966

1627397

Pengunjung hari ini : 406
Total pengunjung : 315342
Hits hari ini : 1380
Total Hits : 1627397
Pengunjung Online : 5
Covid-19 tercipta secara ?

Lihat Hasil Poling