Sabtu, 20 Februari 2021 - 06:12:17 WIB

J.I.L.B.A.B

Diposting oleh : Administrator
Kategori: Agama & Kepercayaan - Dibaca: 423 kali

[suluh.co.id] Jakarta, 20 Pebruari 2021

 

Gosip artis berjilbab yang katanya menjalin hubungan terlarang dengan rekannya, menjadi gosip akun lambe-lambean. Jilbabnya digoreng non stop.
 
"Jilbaban kok pelakor. Jilbaban kok pacaran. Jilbaban kok centil. Jilbabab kok nggak bener. Mending gak jilbaban tapi gak pernah rebut laki orang. Gak jilbaban tapi baik. Gak jilbaban tapi bantuin orang susah edebre edebre edebre. Mending jilbabin hati dulu deh daripada jilbab kepala tapi pelakor."
 
Hujatan netizen membombardir jilbab tiada henti. Menjadikan kecut dan minder para newbie hijaber.
 
Jadi begini ya. Jilbab itu wajib hukumnya. Siapapun dia yang mengaku muslimah maka wajib hukumnya berjilbab. Gak peduli kelakuan masih burik, begajul, atau bahkan pelakor sekalipun maka kalau sudah haid wajib hukumnya berjilbab.
 
Akan lebih sempurna jika jilbab diiringi pemahaman agama yg bagus. Sehingga akhlaq otomatis juga bagus. 
 
Tapi jika pemahaman agama ataupun akhlaq belum mampu mengiringi hijrahnya, maka bukan berarti lepas kewajiban berjilbab ya. Big no banget gaes. Kewajiban berjilbab tetap melekat sepanjang masa pasca haid. 
 
Meskipun kelakuan ancur tetep wajib berjilbab. Dengan harapan baju taqwa itu akan membuatnya malu berbuat tercela. Hijab akan menjadi tameng dari maksiat.
 
Jadi meskipun saat ini jilbab sedang digoreng dan dicoreng, jangan minder sekalipun. Jangan membuat rendah diri. Tetap bangga dengan jilbab . Tetap kokoh setegar karang dalam barisan pembela jilbab.
 
Karena sejatinya kaum liberal sedang bertepuk tangan melihat gosip artis berjilbab ini. Mereka akan menggoreng sampai kemebul. Menggoreng sampai para muslimah yang labil menjadi malu dengan jilbabnya. Menggoreng agar semuanya setuju dengan slogan "jilbab hati lebih penting dari jilbab kepala"
 
Bukan berarti mendukung artis yg lagi digosipin itu ya gaes. Enggak sama sekali. Ngapain ngurusin gosip yang gak jelas. 
 
Yang menjadi garis bawah saya adalah : tetaplah berjilbab seteguh karang meskipun diterjang akun lambe-lambean. Tetaplah berjilbab dengan penuh kebanggaan. Jangan sampai minder berjilbab gara-gara ulah kaum liberal yang menggoreng gosip artis.
 
Tak ada istilah lebih baik jilbab hati daripada jilbab kepala. Jilbab itu ya di kepala. Emang model jilbab hati kayak gimana? Kudu ke dokter bedah dulu donk untuk masang jilbab hati😂
 
Gak usah peduli dengan akun lambe-lambean yang nyinyiran jilbab. Mereka emang hobinya gitu. Selalu girang banget nggoreng jilbab. Apalagi kalau gorengannya artis. Dijamin nyinyir sampe ndower 7 hari 7 malam.
 
Jilbab bukanlah tentang selembar kain, tetapi tentang selembar keyakinan yang dalam. Jangan lelah untuk berjlbab ❤❤❤
 
 
 
 
Widi Astuti - FB
 
 



Hxgxnp
22 Maret 2021 - 07:10:15 WIB

tadalafil cost - <a href="http://tadalafiltbs.com/">site</a> ; purchase tadalafil
Fqjblo
24 Maret 2021 - 06:55:32 WIB

Hxwbjj - <a href="http://provipls.com/">modafinil online</a> Avtlmu wpdtcg
Vynhpp
25 Maret 2021 - 08:47:47 WIB

Pktplr - <a href="http://cialisfra.com/">tadalafil canada</a> Jlbkdb adajyp
Pmmxvn
26 Maret 2021 - 04:35:56 WIB

Acqwlw - <a href="http://furosempi.com/">furosempi.com< ;/a> Srzteh xxrswv
Bldnap
31 Maret 2021 - 14:04:42 WIB

Tmjbtd - <a href="https://essaywritingfm.com">3 point thesis statement</a> Rpdsxj eegbub
Cvzcln
02 April 2021 - 04:04:07 WIB

Tzwmpv - <a href="https://cheapviak.com/">generic viagra in india</a> Babrfr ygisrh
Natjvs
03 April 2021 - 20:39:10 WIB

Plhoza - <a href="https://writeessaym.com">websites that help with homework</a> Fcaeuv mgratl
Bxklbv
05 April 2021 - 02:38:04 WIB

Sicqqe - <a href="https://finasteridesr.com/">best time of day to take finasteride 5mg</a> Dinywk jdwzgz
Kaweni
06 April 2021 - 03:40:22 WIB

Nbzwtj - <a href="https://viagrafran.com/">acheter viagra a pragues</a> Vtefzh soyqgm
Zgostb
07 April 2021 - 18:40:26 WIB

Evqeai - <a href="https://finasteridesr.com/">propecia finasteride proscar buy in china</a> Ugcjtb pelsyf
Goetrb
12 April 2021 - 05:10:09 WIB

Nsvlwc - <a href="https://writeessaym.com">research paper towels</a> Bxnnzh ogesub
Lpwxvn
15 April 2021 - 13:13:55 WIB

Kjllae - <a href="http://vardenfig.com">levitra usa</a> Pmpaxj bgudhe
Cvylht
16 April 2021 - 19:19:17 WIB

Bfwdsa - <a href="http://edsilagra.com">silagra 0785</a> Ouvuut dltqdb
Wgnzqm
18 April 2021 - 09:04:53 WIB

Mdwlot - <a href="http://vtadacipedp.com">tadacip online</a> Cwysrf cwxums
Upwdoj
20 April 2021 - 02:16:46 WIB

Qnmymb - <a href="http://avanaedp.com">buy stendra</a> Otqzzj mkccot
Pyczvg
21 April 2021 - 10:44:39 WIB

tadacip 20 for sale - <a href="http://vtadacipedp.com">tadacip 10 mg price</a> tadacip 20 tablet
Skayxj
24 April 2021 - 23:15:40 WIB

topamax 100 mg generic - <a href="http://nexesomeprazole.com">nexium tablets uk</a> nexium price south africa
Bafllw
26 April 2021 - 22:34:22 WIB

viagra soft generic - <a href="https://viproff.com/">viagra professional chewable</a> sildenafil buy
Zdyvll
28 April 2021 - 09:06:25 WIB

viagra no prescription - <a href="https://sildenafiloes.com/">comprar viagra en andorra</a> can i buy viagra online in uk
Dkkjxs
30 April 2021 - 19:34:43 WIB

zofran - <a href="http://nexipll.com/">topamax epilepsy</a> cost of prescription nexium 40 mg
Glntte
02 Mei 2021 - 23:19:58 WIB

ivermectin tablets uk - <a href="https://phcodv.com/">ivermectin 6mg</a> stromectol 15 mg
Uhzqvv
03 Mei 2021 - 23:55:19 WIB

zofran 8 mg coupon - <a href="https://zofranpl.com/">cost of zofran 4mg</a> zofran prescription uk
Zyzwni
17 Mei 2021 - 19:20:34 WIB

number one over the counter ed pills - <a href="http://eddpls.com/">over the counter ed pills without yohimbe</a> best new ed pills
Zpvqyj
07 Juni 2021 - 17:40:32 WIB

best canadian pharmacy for cialis - <a href="http://pharpls.com/">ed drugs online</a> ed pills
Rgnyto
08 Juli 2021 - 15:46:24 WIB

ed pills at cvs - <a href="https://gnrced.com/">mens ed pills</a> mens ed pills
Vgjyaf
11 Juli 2021 - 19:29:11 WIB

provigil schedule - <a href="https://gnprovigl.com/">modafinil and weight loss</a> modafinil online
Uwksmp
13 Juli 2021 - 05:19:28 WIB

buy accutane online singapore - <a href="https://gmaccutane.com/">how much is accutane cost</a> buy accutane online from europe
Jtqeej
14 Juli 2021 - 04:27:18 WIB

amoxicillin on line - <a href="https://gnrcillin.com/">amoxicillin pneumonia</a> buy amoxicillin 500 mg india
Iyboua
15 Juli 2021 - 03:54:05 WIB

vardenafil best price - <a href="https://vardstrong.com/">cheapest generic vardenafil</a> vardenafil online canadian pharmacy
Hsqysd
17 Juli 2021 - 04:00:17 WIB

buy cialis daily online - <a href="https://ciapilis.com/">good value pharmacy</a> generic tadalafil safe
Obtlhc
19 Juli 2021 - 05:08:32 WIB

price of accutane - <a href="https://accutpharm.com/">buy generic accutane 40 mg</a> accutane prescription price
Rpsklm
20 Juli 2021 - 05:47:13 WIB

lyrica generic medication - <a href="https://prlyrica.com/">cheap lyrica</a> canadian pharmacies
Gtpybq
21 Juli 2021 - 05:15:41 WIB

amoxicillin 500 mg for sale - <a href="https://amoxicign.com/">amoxicillin for humans for sale</a> buy amoxicilina 500 mg from mexico
Fokzpe
24 Juli 2021 - 17:02:46 WIB

buy stromectol uk - <a href="https://ivercitin.com/">ivermectin 250ml</a> ivermectine online
Jyrehl
29 Juli 2021 - 11:21:26 WIB

zithromax 100mg pills - <a href="https://fastzimax.com/">buy azithromycin</a> azithromycin online
Mxubes
30 Juli 2021 - 21:22:39 WIB

lasix 40 mg daily - <a href="https://gnlasi.com/">furosemide 80 tablet</a> furosemide online purchase
Ptxcbo
02 Agustus 2021 - 09:30:17 WIB

clomid for sale - <a href="https://bbclomid.com/">buy clomid online</a> clomid online

Isi Komentar :
  • Hari ini 12 juni, tahun 1964 Nelson Mandela divonis penjara seumur hidup
  • Concorde melakukan penerbangan perdananya (24 Mei 1976) dari London ke Washington, D.C ...
  • Pembalap rockie Yamaha, Vinales, menyabet gelar pertamanya di seri MotoGP perdana 2017 di Qatar
  • Ferrari akhirnya memecah kebuntuan setelah pembalapnya Vettel menjuarai GP perdana di musim 2017
  • Hari ini (21/2), 41 tahun silam Presiden Soekarno Umumkan Reshuffle Kabinet Dwikora pada thn 1966

2510699

Pengunjung hari ini : 291
Total pengunjung : 457639
Hits hari ini : 3295
Total Hits : 2510699
Pengunjung Online : 3
Covid-19 tercipta secara ?

Lihat Hasil Poling