Minggu, 11 April 2021 - 06:11:06 WIB

Mindset

Diposting oleh : Administrator
Kategori: Gaya Hidup - Hobi & Humor - Dibaca: 125 kali

[suluh.co.id] Jakarta, 11 April 2021

 

Orang yg tidak pernah merasakan pahitnya riba dan keluar dari lingkaran riba kalau ngasih nasehat orang soal riba ga bakal diterima.
 
Paling banter nasehat ente dibalas "la kalau ga ngutang riba emang elu mau ngasih utang ke gue"
 
Akhirnya ya sleketepppp... Hening.
 
Apalagi kalau ngeyel nasehatnya ditambahi kalimat "orang yang sabar bla bla bla...."
 
Habis tuh nasehat dilumat "elu sih enak ngomong gitu pulang dari sini dapat duit diantar mobil pribadi, orang dirumah pada kenyang, duit tabungan banyak. Lah gue....??"
 
Seorang ustad pernah berkata. Cuma satu masalah didunia ini yg ga bisa diselesaikan dengan nasehat. 
 
Apaan???
 
Ya masalah duitlah🤣🤣
 
Apalagi soal riba yang fitnahnya udah sedemikian cangihnya. Yang umat tidaklah segan-segan berkata "Alhamdulillah setelah di sholawatin dan sholat Duha, akhirnya kredit motor kita sudah di ACC, yuk buat syukurannya kita undang pengajian dan anak2 yatim" 🤣🤣🤣🤣 
 
Yg kayak gitu....👆👆👆. Jangam berani-berani ngubah-ngubah kalimat rasa syukurnya atas tercapainya "DOSA MENZINAHI IBU KANDUNGNYA" 
 
Habis elu.... Dikucilkan warga tujuh turunan..🤣🤣
 
Dan ini bakal jadi ironi baru juga ketika yg ngomong nasehat ustadnya semisal bukan orang kaya, dan sudah lepas dari dunia riba. Eh dijawab tuh,
 
"Ya elu tobat riba karena emang ga ada pilihan lain gara2 ga pake strategi ngutang yang benar dan jadi miskin, kalau gue kan masih bisa bayar" 🤣🤣
 
Nah... Repot kan...??
 
Repot emang, orang yg udah terlanjur hidup nikmat dengan dunia riba itu ibarat udah ditutup akalnya😆 itulah kenapa solusinya ya balik lagi ke soal duit tadi. Atau tunggu aja sampai jatuh miskin baru deh kasih nasehat.
 
Kalau ga miskin2 tapi makin kaya??
Yaaaa.. Tau deh... Gelap😁😁😁
 
Makanya, untuk mengeluarkan orang dari mindset riba itu maka yg harus digali dan diperbaiki ada pada pondasi dan konstruksi awal akidahnya. Kalau akidahnya sudah dibenerin. Mau dia kaya, miskin, banyak duit, ataupun kelaparan. Ya bakal jauh2 deh dari perkara haram khususnya riba.
 
 
 
 
 Suluh Prasetyo Rendra Utomo - FB



gouldesign
28 April 2021 - 16:53:57 WIB

<a href="http://www.jamminstudios.net/chicago-bianca-sox -new-era-mlb-team-classic-39thirty-berretto-cappelloa&quo t;>chicago bianca sox new era mlb team classic 39thirty berretto</a> <a href="http://www.astralaspects.net/superdry-pumps-men s-bootsa">superdry pumps mens</a> <a href="http://www.lusanet.net/lico-damen-maike-schnees tiefel-stiefeld">lico damen maike schneestiefel</a> <a href="http://www.voluntaryist.net/samsung-a6-hoesje-n ear-me-hoesjea">samsung a6 hoesje near me</a> <a href="http://www.hitgaming.net/nfl-womens-nike-new-yo rk-jets-29-bilal-powell-green-name-number-logo-t-shirt-je rseyc">nfl womens nike new york jets 29 bilal powell green name number logo t shirt</a> <a href="http://www.lukkari.net/nicole-miller-tote-toreb ki-torebkid">nicole miller tote torebki</a>
<a href="http://www.gouldesign.net/" >gouldesign</a> [url=http://www.gouldesign.net/]gouldesign[/url]
gahomesrealty
30 April 2021 - 06:46:55 WIB

<a href="http://us.markyologist.com/industrial-scientifi c-power-entry-modules-amb">industrial scientific power entry modules</a> <a href="http://us.bursaaudio.com/womens-lingerie-camiso les-tanks-5-amb">womens lingerie camisoles tanks 5</a> <a href="http://us.laguinelle.com/mens-bow-ties-1-ama&qu ot;>mens bow ties 1</a> <a href="http://us.chunmufang.com/womens-thermal-underwe ar-bottoms-1-amc">womens thermal underwear bottoms 1</a> <a href="http://us.abacoseaside.com/industrial-scientifi c-mens-medical-scrub-sets-5-ame">industrial scientific mens medical scrub sets 5</a> <a href="http://us.mersinege.com/home-kitchen-irons-1-am c">home kitchen irons 1</a>
<a href="http://us.gahomesrealty.com/" >gahomesrealty</a> [url=http://us.gahomesrealty.com/]gahomesrealty[/url]
sprachausgabe
01 Mei 2021 - 23:53:01 WIB

<a href="http://www.zsgenetics.net/raffia-handtassen-tas senb">raffia handtassen</a> <a href="http://www.geccetv.net/iphone-x-k%C5%AF%C5%BEe- pouzdro-apple-review-pouzdroe">iphone x k暖啪e pouzdro apple review</a> <a href="http://www.thingamablog.net/mango-snakeskin-%C5 %A1aty-satyc">mango snakeskin 拧aty</a> <a href="http://www.planyourevent.net/nero-nike-flat-bil l-cappello-cappelloa">nero nike flat bill cappello</a> <a href="http://www.grizedale.net/ecco-rivas-45-wedge-sa ndal-bootsa">ecco rivas 45 wedge sandal</a> <a href="http://www.campkentico.net/wilson-rush-pro-2.0- herren-stiefeld">wilson rush pro 2.0 herren</a>
<a href="http://www.sprachausgabe.net/" >sprachausgabe</a> [url=http://www.sprachausgabe.net/]sprachausgabe[/url]
theinletbandb
02 Mei 2021 - 18:13:25 WIB

<a href="http://www.flvacance.com/marine-blau-pumas-herr en-stiefelc">marine blau pumas herren</a> <a href="http://www.eventogranada.com/samsung-galaxy-s8- aesthetic-hoesje-hoesjea">samsung galaxy s8 aesthetic hoesje</a> <a href="http://www.gigaradios.com/nfl-spencer-ware-red- 32-kansas-city-chiefs-nike-name-number-logo-t-shirt-jerse yb">nfl spencer ware red 32 kansas city chiefs nike name number logo t shirt</a> <a href="http://www.dotsquirrel.com/guess-kamryn-large-z ip-around-portfel-torebkic">guess kamryn large zip around portfel</a> <a href="http://www.getlocalatl.com/tommy-hilfiger-iphon e-8-plus-case-casec">tommy hilfiger iphone 8 plus case</a> <a href="http://www.zweitezam.com/leer-sunflower-handtas -tassena">leer sunflower handtas</a>
<a href="http://www.theinletbandb.com/" >theinletbandb</a> [url=http://www.theinletbandb.com/]theinletbandb[/url]
tommycovers
08 Mei 2021 - 02:31:58 WIB

<a href="http://www.izfasonline.com/trendy-phone-pouzdro -pouzdrod">trendy phone pouzdro</a> <a href="http://www.idfautomocion.com/ganni-dot-mesh-max i-%C5%A1aty-satyb">ganni dot mesh maxi 拧aty</a> <a href="http://www.zamkaufen.com/disney-fitted-cappelli -cappelloa">disney fitted cappelli</a> <a href="http://www.stricfineart.com/soft-dr-martens-boo tsa">soft dr martens</a> <a href="http://www.wcagls.com/fila-disruptor-sandalen-s tiefelc">fila disruptor sandalen</a> <a href="http://www.shpily.com/otterbox-hoesje-moto-g6-h oesjea">otterbox hoesje moto g6</a>
<a href="http://www.tommycovers.com/" >tommycovers</a> [url=http://www.tommycovers.com/]tommycovers[/url]

Isi Komentar :
  • Hari ini 12 juni, tahun 1964 Nelson Mandela divonis penjara seumur hidup
  • Concorde melakukan penerbangan perdananya (24 Mei 1976) dari London ke Washington, D.C ...
  • Pembalap rockie Yamaha, Vinales, menyabet gelar pertamanya di seri MotoGP perdana 2017 di Qatar
  • Ferrari akhirnya memecah kebuntuan setelah pembalapnya Vettel menjuarai GP perdana di musim 2017
  • Hari ini (21/2), 41 tahun silam Presiden Soekarno Umumkan Reshuffle Kabinet Dwikora pada thn 1966

2131048

Pengunjung hari ini : 66
Total pengunjung : 425612
Hits hari ini : 171
Total Hits : 2131048
Pengunjung Online : 6
Covid-19 tercipta secara ?

Lihat Hasil Poling