Rabu, 28 Juli 2021 - 06:48:33 WIB

U.F.O

Diposting oleh : Administrator
Kategori: Agama & Kepercayaan - Dibaca: 182 kali

[suluh.co.id] Jakarta, 28 Juli 2021

 

UFO DAN ALIEN DALAM BINGKAI KEISLAMAN
___________________________
 
Jauh sebelum Hollywood menjadikan UFO dan Alien sebagai "industri", sebelum Angkatan Udara AS menggelontorkan jutaan dolar meneliti UFO di tahun 50an, sebelum History Channel sudah menurunkan standarnya dengan menyodorkan program Ancient Alien penuh dugaan dan teori konspirasi, sebelum semua itu membuat banyak orang menganggap UFO dan Alien adalah dua ranah yang "jauh", "terlepas", "tabu", dan teralienasi dari ranah keislaman, sebuah domain yang seringkali dijadikan cibiran... para ulama muslim sudah mendudukkan fenomena ini dengan pisau analisa tradisi keilmuan Islam.
 
Buku ini "aman" dari syubhat-syubhat teori konspirasi, dari pandangan kufur mengenai asal-usul manusia terkait Anunnaki misalnya, atau hal-hal yang bertentangan dengan agama lainnya. Satu hal, banyak ateis yang "menumpang" di balik pembahasan UFO dan Alien untuk melegitimasi pandangannya.
 
Tidaklah terlalu berlebihan jika buku ini merupakan satu-satunya karya di zaman modern yang mendekati ranah UFO dan Alien dengan perangkat keilmuan keislaman secara lengkap dan dapat dipertanggungjawabkan, bukan saja di Indonesia namun di barat sendiri.
 
Ketika kebanyakan diskusi mengenai UFO dan Alien kontra produktif terhadap keislaman, (tidak manfaat, mengandung syubhat), buku ini datang dengan menawarkan banyak pengetahuan yang kompatibel bagi pembelajar agama.
 
It's simply mind-blowing.
 
Jazakumullahu khayr kepada Penulisnya (Ustadzuna Rikrik Aulia Rahman ) yang sudah menghadiahkan buku ini. Semoga Allah Menjaga beliau dan menambah kebaikan yang banyak untuk beliau.
 
 
 
 
 
 
 
Wisnu Tanggap Prabowo




Isi Komentar :
  • Hari ini 12 juni, tahun 1964 Nelson Mandela divonis penjara seumur hidup
  • Concorde melakukan penerbangan perdananya (24 Mei 1976) dari London ke Washington, D.C ...
  • Pembalap rockie Yamaha, Vinales, menyabet gelar pertamanya di seri MotoGP perdana 2017 di Qatar
  • Ferrari akhirnya memecah kebuntuan setelah pembalapnya Vettel menjuarai GP perdana di musim 2017
  • Hari ini (21/2), 41 tahun silam Presiden Soekarno Umumkan Reshuffle Kabinet Dwikora pada thn 1966

2743063

Pengunjung hari ini : 47
Total pengunjung : 516212
Hits hari ini : 72
Total Hits : 2743063
Pengunjung Online : 3
Covid-19 tercipta secara ?

Lihat Hasil Poling