Sabtu, 13 November 2021 - 06:13:03 WIB

D.U.G.E.M

Diposting oleh : Administrator
Kategori: Internasional - Dibaca: 824 kali

[suluh.co.id] Jakarta, 13 Nopember 2021

 

Dugem sampai pagi di Arab Saudi
 
Dugem ditempat terbuka sudah jamak dihelat dibeberapa Negara. Indonesia sendiri sudah berulang kali menyelenggarakan DWP (Djakarta Warehouse Project). Musik yang dimainkan tentu saja bergenre EDM (Electronic Dance Music) yang dimainkan oleh Disc Jockey dari malam hingga pagi. Yang hadir, tentu didominasi remaja putra dan putri.
 
Nah, trend party dialam terbuka ini ternyata juga diselenggarakan di Arab Saudi. Sejak tahun 2019, ajang MDL Beast Fest berhasil memuaskan hasrat kawula muda di Riyadh untuk berpesta dari malam sampai pagi.
 
Tahun 2020, dugem akbar itu ditiadakan karena pandemi. Namun dibulan desember nanti, Arab Saudi kembali mengadakan event MDL Beast Fest di Riyadh selama 4 hari, mulai dari tanggal 16-19 desember 2021. Tiketnya sudah dijual bebas diwebsite resmi MDL Beast. Beberapa DJ ternama dunia diagendakan akan hadir untuk mengguncang negeri padang pasir. Sebut saja Tiesto, David Guetta, Martin Garrix, Steve Aoki,  Armin Van Buuren, Amelie Lens dan masih banyak lagi yang lainnya. 
 
Yup. Ini cuma sekelumit realita Arab Saudi pasca dipimpin oleh pangeran Muhammad Bin Salman. Perlahan tapi pasti, Arab Saudi masuk dalam pusaran sekularisasi. 
 
Maka, jadilah Arab Saudi saat ini tak cuma jadi rujukan ummat muslim untuk melaksanakan umroh atau ibadah haji. Riyadh juga menawarkan party berhari-hari. Bagaimana dengan miras? Sudah pasti tersedia. Masak dugem minumnya air zam-zam? Yang bener aja lu bray. 
 
Sedih, marah, kecewa? Mau bagaimana lagi. Acara itu legal, sudah mendapat ijin dari otoritas pemerintah Arab Saudi. Dijamin mau mabuk sampai pagi pun gak bakal dipentung polisi syariah. Goyang ahlan wa sahlan cuy. 
 
#bzh
 
--------------------
Referensi:
 
 
 
 
 
 
 
Ruby Kay - FB




Isi Komentar :
  • Hari ini 12 juni, tahun 1964 Nelson Mandela divonis penjara seumur hidup
  • Concorde melakukan penerbangan perdananya (24 Mei 1976) dari London ke Washington, D.C ...
  • Pembalap rockie Yamaha, Vinales, menyabet gelar pertamanya di seri MotoGP perdana 2017 di Qatar
  • Ferrari akhirnya memecah kebuntuan setelah pembalapnya Vettel menjuarai GP perdana di musim 2017
  • Hari ini (21/2), 41 tahun silam Presiden Soekarno Umumkan Reshuffle Kabinet Dwikora pada thn 1966

2743031

Pengunjung hari ini : 29
Total pengunjung : 516194
Hits hari ini : 40
Total Hits : 2743031
Pengunjung Online : 4
Covid-19 tercipta secara ?

Lihat Hasil Poling