Kamis, 28 Maret 2024 - 01:39:22 WIB

Mother Instinct

Diposting oleh : Administrator
Kategori: Gaya Hidup - Hobi & Humor - Dibaca: 45 kali

[suluh.co.id] Jakarta, 28 Maret 2024

 


Mother Instinct (2024) : Sebuah Thriller Psikologis yang Menegangkan Sedang tayang di Bioskop

Mother Instinct adalah sebuah film yang menggambarkan betapa rapuhnya hubungan antara dua sahabat yang tampak sempurna. Alice (Jessica Chastain) dan Céline (Anne Hathaway) adalah dua ibu rumah tangga yang tinggal di seberang jalan satu sama lain. Mereka memiliki gaya hidup tradisional dengan suami yang sukses dan anak laki-laki yang seumuran. Mereka juga memiliki rutinitas yang serasi, seperti mengantar dan menjemput anak-anak mereka ke sekolah, berbelanja bersama, dan mengadakan pesta teh di rumah masing-masing. Mereka tampak seperti saudara kembar yang tak terpisahkan.

Namun, keharmonisan hidup mereka tiba-tiba terganggu setelah sebuah kecelakaan yang menimpa anak Céline, Max (Eamon Patrick O’Connell). Max meninggal dunia setelah jatuh dari jendela kamar Alice saat bermain dengan anak Alice, theo (Baylen D. Bielitz). Kejadian ini membuat Céline terpukul dan depresi, sementara Alice merasa bersalah dan berusaha membantu Céline. Namun, seiring berjalannya waktu, Céline mulai menunjukkan perilaku yang aneh dan mencurigakan. Dia seolah-olah ingin menggantikan Alice sebagai ibu dari theo. Dia juga mulai menuduh Alice dan suaminya, Simon (Josh Charles), berkomplot untuk membunuh max.

 Siapakah yang benar-benar bersalah di antara mereka? Apakah ada rahasia gelap yang disembunyikan oleh salah satu atau kedua belah pihak? Bagaimana akhir dari konflik mereka?

Film ini disutradarai oleh Benoît Delhomme, yang sebelumnya dikenal sebagai sinematografer dari film-film seperti The Theory of Everything (2014) dan The Lost City of Z (2016). Film ini merupakan debut penyutradaraannya. Dia juga bertanggung jawab atas sinematografi film ini, yang memberikan nuansa retro dan elegan yang sesuai dengan latar belakang cerita. Film ini juga didukung oleh skenario yang ditulis oleh Sarah Conradt, yang berdasarkan pada novel karya Barbara Abel dan film asli karya Olivier Masset-Depasse. Skenario ini berhasil menciptakan ketegangan dan kejutan yang membuat penonton terpaku.

Namun, yang paling menonjol dari film ini adalah akting dari dua bintang utamanya, Jessica Chastain dan Anne Hathaway. Keduanya memberikan penampilan yang luar biasa dan mengesankan sebagai dua karakter yang kompleks dan berlawanan. Chastain memerankan Alice sebagai seorang wanita yang kuat, cerdas, dan berdedikasi, tetapi juga rentan, bersalah, dan ketakutan. Hathaway memerankan Céline sebagai seorang wanita yang lembut, manis, dan penyayang, tetapi juga gila, manipulatif, dan berbahaya. Keduanya mampu menunjukkan perubahan emosi dan kepribadian yang dramatis sepanjang film. Keduanya juga memiliki chemistry yang baik sebagai sahabat yang menjadi musuh.

Mother Instinct adalah sebuah film yang menawarkan pengalaman menonton yang menegangkan dan menghibur. Film ini mengajak penonton untuk menyelami pikiran dan perasaan dua wanita yang terlibat dalam perseteruan yang mengerikan. Film ini juga mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang menggelitik tentang batas-batas persahabatan, kepercayaan, dan kebenaran. Film ini layak untuk ditonton oleh para pecinta film thriller psikologis

 

 

 




Isi Komentar :
  • Hari ini 12 juni, tahun 1964 Nelson Mandela divonis penjara seumur hidup
  • Concorde melakukan penerbangan perdananya (24 Mei 1976) dari London ke Washington, D.C ...
  • Pembalap rockie Yamaha, Vinales, menyabet gelar pertamanya di seri MotoGP perdana 2017 di Qatar
  • Ferrari akhirnya memecah kebuntuan setelah pembalapnya Vettel menjuarai GP perdana di musim 2017
  • Hari ini (21/2), 41 tahun silam Presiden Soekarno Umumkan Reshuffle Kabinet Dwikora pada thn 1966

4697330

Pengunjung hari ini : 422
Total pengunjung : 1017710
Hits hari ini : 942
Total Hits : 4697330
Pengunjung Online : 3
Apa yang Anda harapkan di 2024 ?

Lihat Hasil Poling