Senin, 10 Juni 2024 - 19:57:39 WIB

Nama Famili

Diposting oleh : Administrator
Kategori: Gaya Hidup - Hobi & Humor - Dibaca: 29 kali

[suluh.co.id] Jakarta, 10 Juni 2024

 

Mungkin mereka malu (2)
 
🫣🤭
 
Putri pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt, Shiloh Jolie-Pitt, bersikeras ingin menghapus Pitt dari nama belakangnya. Dia bahkan mengajukan permintaan ke pengadilan untuk memenuhi keinginannya itu.
 
Melansir dari People, Shiloh diketahui mengajukan untuk menghapus nama belakangnya pada 27 Mei 2024 tepat di momen ulang tahunnya yang ke-18. Menurut sumber, Shiloh bahkan rela menyewa pengacara dan membayarnya sendiri untuk pengajuan itu.
 
Tak hanya Shiloh, dua anak Angelina Jolie dan Brad Pitt yang lain juga berusaha menghapus Pitt dari nama belakang mereka. Vivienne misalnya, yang mendaftarkan dirinya dengan nama Vivienne Jolie di poster pertunjukan Broadway The Outsiders yang diproduksi Angelina.
 
Kemudian, pada November 2023, Zahara bergabung dengan Alpha Kappa Alpha Sorority di Spelman College dan memperkenalkan dirinya sebagai Zahara Marley Jolie. Sementara itu, Angelina masih belum buka suara terkait permintaan perubahan nama yang dilakukan putrinya di pengadilan.
 
Meski begitu, melirik ke belakang, sang aktris rupanya pernah melakukan hal yang sama. Angelina Jolie, lahir dengan nama Angelina Jolie Voight. Dia adalah putri dari aktor Marcheline Bertrand dan Jon Voight.
 
Selama bertahun-tahun, Angelina mengalami hubungan yang tidak stabil dengan ayahnya. Dia akhirnya mengajukan petisi kepada pengadilan untuk menghapus Voight dari nama belakangnya secara hukum.
 
Pada tahun 2002, menurut  Entertainment Weekly, Associated Press melaporkan bahwa hakim Los Angeles mengabulkan petisi Angelina yang saat itu berusia 27 tahun untuk mengubah namanya secara hukum.
 
Perubahan nama Shiloh ini juga rupanya menjadi babak baru di tengah perselisihan hukum yang sedang berlangsung antara orang tuanya. Pada tahun 2016, Angelina mengajukan gugatan cerai dari Brad dan meminta hak asuh fisik tunggal atas keenam anak mereka.
 
Setelah bertahun-tahun memperebutkan hak asuh dan kilang anggur mereka, Chateau Miraval, Angelina menuduh Brad melakukan kekerasan terhadap dirinya dan anak-anaknya. Sebelumnya, Angelina dan Brad Pitt menikah di Prancis pada tahun 2014. Mantan pasangan Hollywood ini memiliki enam anak yakni Maddox, Pax, dan Zahara yang diadopsi dari luar negeri, lalu Shiloh, Knox, dan Vivienne yang merupakan anak kandung Angelina Jolie-Brad Pitt.
 
#vivienne #shiloh #bradpitt #angelinajolie 
 
 
 
 
Copas




Isi Komentar :
  • Hari ini 12 juni, tahun 1964 Nelson Mandela divonis penjara seumur hidup
  • Concorde melakukan penerbangan perdananya (24 Mei 1976) dari London ke Washington, D.C ...
  • Pembalap rockie Yamaha, Vinales, menyabet gelar pertamanya di seri MotoGP perdana 2017 di Qatar
  • Ferrari akhirnya memecah kebuntuan setelah pembalapnya Vettel menjuarai GP perdana di musim 2017
  • Hari ini (21/2), 41 tahun silam Presiden Soekarno Umumkan Reshuffle Kabinet Dwikora pada thn 1966

4826873

Pengunjung hari ini : 283
Total pengunjung : 1053499
Hits hari ini : 599
Total Hits : 4826873
Pengunjung Online : 4
Apa yang Anda harapkan di 2024 ?

Lihat Hasil Poling