» Kategori : Gaya Hidup - Hobi & Humor


Sabtu, 31 Desember 2022 - 12:49:24 WIB
Liburan
[suluh.co.id] Jakarta, 31 Desember 2022   -- PAMUNGKAS 2022 --   Salah satu aktivitas di liburan akhir tahun ini yg paling berharga adalah beberes lemari buku. Termasuk di dalamnya adalah decluttering. Meski di awal muncul rasa males seperti biasanya, tapi setelah semua pekerjaan itu tuntas ada rasa puas dan senang di luar dugaan di luar ekspektasi saya, dan yang lebih ... Selengkapnya

Sabtu, 24 Desember 2022 - 06:11:50 WIB
Media Cetak
[suluh.co.id] Jakarta, 24 Desember 2022   Apa yang membuatmu sedih hari ini ?   Ketika tukang koran langganan keluarga saya tadi pagi mengatakan, bahwa 2 media cetak yang saat ini masih jadi langganan kami, mulai tahun depan (2023), sudah gak akan terbit lagi...   Huaaaa, sedih, shock, dan gak bisa berkata apa-apa. Ibu saya yang masih setia membaca tabloid NOVA ... Selengkapnya

Kamis, 15 Desember 2022 - 20:08:12 WIB
Sinetron
[suluh.co.id] Jakarta, 15 Desember 2022   Banyak orang berpikir penulis skenario sinetron itu buruk dan merusak. Banyak yang membenci sinetron kita karena membodohi masyarakat tapi sedikit sekali yang mau terjun dan berjuang di sana memberikan PILIHAN buat penonton tentang sinetron dan film yang baik.    Orang yang tidak mengerti dunia sinetron pasti langsung ... Selengkapnya

Rabu, 14 Desember 2022 - 12:55:21 WIB
Borderless
[suluh.co.id] Jakarta, 14 Desember 2022   BORDERLESS   "Gue gak perlu resmi banget kali ya pakaiannya" lantang saya, sambil menyiapkan laptop dan memasukkan kabel power ke dalam tas.   Tidak lama kemudian Evelyn keluar dari kamar dengan menggunakan celana jeans pendek dan kaos, casual dan santai, dan tentunya membuat saya terkejut. "Loh kok lu ... Selengkapnya

Senin, 12 Desember 2022 - 20:43:24 WIB
Kawinan
[suluh.co.id] Jakarta, 12 Desember 2022   Katanya nikahan pejabat ga boleh mewah. Tapi  nikahan mas Kaesang kok mewah gitu dengan berbagai tradisi pengiringnya.   Kalau menurutku sih ya wajar aja sih. Mau gimanapun la wong anak presiden, anak juragan mebel, pebisnis kuliner dan adik walikota  sekaligus Kakak ipar walikota juga.   Yo mosokko ... Selengkapnya

Senin, 05 Desember 2022 - 20:01:09 WIB
Generasi Tulalit
[suluh.co.id] Jakarta, 05 Desember 2022   Series Indonesia udah banyak yang berani menampilkan adegan ranjang dan banyak pula yang komentar : bagus, Indonesia makin keren, dll.    Penontonnya siapa? Ya muslimah juga. Ya ibu-ibu juga. Ya anak anak gadis juga.    Pacaran sudah jadi gaya hidup.  Sex bebas sudah hal lumrah. Hamil di luar ... Selengkapnya

  • Hari ini 12 juni, tahun 1964 Nelson Mandela divonis penjara seumur hidup
  • Concorde melakukan penerbangan perdananya (24 Mei 1976) dari London ke Washington, D.C ...
  • Pembalap rockie Yamaha, Vinales, menyabet gelar pertamanya di seri MotoGP perdana 2017 di Qatar
  • Ferrari akhirnya memecah kebuntuan setelah pembalapnya Vettel menjuarai GP perdana di musim 2017
  • Hari ini (21/2), 41 tahun silam Presiden Soekarno Umumkan Reshuffle Kabinet Dwikora pada thn 1966

4897425

Pengunjung hari ini : 400
Total pengunjung : 1072778
Hits hari ini : 976
Total Hits : 4897425
Pengunjung Online : 9
Apa yang Anda harapkan di 2024 ?

Lihat Hasil Poling